Mengatasi Alergi Pencernaan Pada Bayi

Mengatasi Alergi Pencernaan Pada Bayi,-ย  Alergi tidak hanya dialami oleh anak-anak atau orang dewasa, tetapi alergi juga bisa dialami oleh bayi. Sejak dalam kandungan alergi pada bayi bisa dideteksi walaupun belum 100% kebenarannya. Hasil penelitian terhadap beberapa ibu hamil menyebutkan bahwa gerakan cegukan janin meningkat pada malam hari, namun setelah dilakukan eliminasi makanan terhadap ibu, gerakan cegukan tadi menjadi berkurang.ย 

Mengatasi Alergi Pencernaan Pada BayiDemi menjaga kesehatan sang buah hati, tentunya Anda harus menjaga pola makan sehat dan harus memilah-milah makanan apa saja yang baik dan tidak untuk dikosumsi. Serta, dikhawatirkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Anda juga sebagai seorang ibu harus mengetahui apa saja yang menjadi gejala atau ciri-ciri seorang bayi yang mengalami alergi pencernaan agar mudah untuk melakukan pencegahan dan melakukan tindakan pengobatan secara cepat dan tepat.

Berikut ini adalah Ciri-ciri Seorang Bayi yang Mengalami Alergi Pencernaan, di antaranya:

  1. Sering Hiccup atau cegukan dan muntah.
  2. Buang angin keras dan sering
  3. Sering rewel gelisah atau menangis berkepanjangan dan menangis keras melengking lebih dari 15 menit.
  4. BAB lebih 3 kali per hari, feses cair, terdapat seperti biji cabe, sering berak sedikit-sedikit.
  5. Berak Darah
  6. BAB tidak tiap hari, Feses warna hijau, hitam dan berbau, disertai ngeden.
  7. Sering ngeden, biasanya disertai Hernia Umbilikalis (pusar), scrotalis, inguinalis atau hidrokel.
  8. Air liur berlebihan.
  9. Mulut sensitif: Lidah sering timbul putih kadang sulit dibedakan dengan jamur (candidiasis) atau memang kadang juga disertai infeksi jamur. Lidah atau mulut sering timbul putih, bibir kering dan kadang kehitaman sebagian.
  10. Produksi air liur meningkat, sehingga bayi sering menjulurkan lidah keluar atau menyembur-nyemburkan ludah dari mulut.

Pada umumnya, Alergi yang seriMengatasi Alergi Pencernaan Pada Baying diderita oleh bayi adalah alergi makanan. Makanan yang sering menimbulkan alergi pada bayi antara lain adalah produk susu formula, susu sapi, makanan laut, sereal yang mengandung gluten (gandum, gandum hitam, gandum oat dan gandum barley), kacang-kacangan (kacang tanah, kacang kedelai dan lain-lain). Oleh karena itu dianjurkan untuk ibu agar tidak memberikan makanan pemicu alergi kepada bayi.

Namun sangat mustahil rasanya jika memisahkan sang buah hati dari susu, karena sebagian besar pada umumnya kebanyakan orangtua menganggap susu adalah sumber nutrisi utama yang dapat memenuhi kebutuhan gizi pada bayi. Selepas pemberian ASI, orang tua pasti memilih susu sapi untuk sang buah hati. Namun, bagaimana jika anak anda ternyata alergi terhadap susu sapi?

Untuk Mengatasinya, Kami Merekomendasikan Anda untuk Memberinya QnC Jelly Gamat. Terbuat dari Bahan-bahan Herbal Alami Pilihan yang Berkualitas dan Bermutu Tinggi (0% Bahan Kimia), Sangat Aman Untuk Dikonsumsi dan Tanpa Efek Samping. Telah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL.ย 

Mengatasi Alergi Pencernaan Pada Bayi

QNC JELLY GAMAT adalah produk jelly gamat terbaik karena bahan dasar yang digunakan adalah Teripang Emas segar yang dihasilkan asli dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado INDONESIA. Diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dengan formulasi khusus untuk menjaga kesehatan tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis. Diolah dengan menggunakan cara tradisional untuk menjaga kualitas kandungan yang terdapat dalam teripang.

Mengatasi Alergi Pencernaan Pada Bayi

Kandungan terpenting yang terdapat di dalamnya adalah kandungan Protein, Kolagen, Glucaminoglycans, Glucosamine, Chordroitine, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9, Saponin, Lektin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Mineral dan Gamapeptide. Semua kandungan tersebut memiliki manfaat dan fungsi masing-masing dalam menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Salah satunya, semua kandungan diatas berfungsi dapat membangun sistem kekebalan tubuh, membangun sistem imun dan menghilangkan atau menyembuhkan reaksi alergi pada tubuh. Selain itu, dapat memacu regenerasi sel yang tinggi, mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan alergi dengan face yang relatif singkat. Sedangkan kandungan Proteinnya berfungsi baik untuk sistem pencernaan, memperkuat daya tahan tubuh, menghasilkan hormon dan enzim serta fungsi protein lainnya. Kandungan Vitamin B3 berfungsi untuk metabolisme energi dan pencernaan. Kandungan Asam Amino berfungsi untuk membentuk anti body atau daya tahan tubuh.

Selain itu, Khasiat QnC Jelly Gamat juga menambahkan bahan herbal lainnya yaitu Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Penggunaan bahan-bahan ini dipilih karena untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya, untuk memperlembut tekstur, menghilangkan bau amis dan membentuk rasa.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:

QNC-PK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh:
QNC-PK : 6 botol : Puput Putri : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 081.220.617.666

QNC-PK WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

Harga QnC Jelly Gamat, HANYA Rp. 155.000,-/ botol 300ml.

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima).

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman,SE

Terima Kasih Sudah Berekunjung ke Website Kami dan Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Pada Kami.
Semoga Lekas Sembuh dan Salam Sehat ๐Ÿ™‚

Artikel Terkait:

by: ahlinyahidrosefalus.web.id

Mengatasi Alergi Pencernaan Pada Bayi

You may also like...