Kepala Bayi Membesar Karena Kelebihan Cairan

Kepala Bayi Membesar Karena Kelebihan Cairan, bagaimana solusi untuk mengatasinya?

Kepala Bayi Membesar Karena Kelebihan Cairan

Kepala Bayi Membesar Karena Kelebihan Cairan

Orang tua atau dokter sebaiknya tidak mengabaikan pertumbuhan lingkar kepala anak dan kondisi ubun-ubun anak. Setiap kali melakukan pemeriksaan berat dan tinggi badan bayi atau imunisasi, sebaiknya dokter anak atau praktisi kesehatan lain seperti bidan dan kader posyandu agar mengukur lingkar kepala bayi secara rutin untuk mengetahui pertumbuhan otaknya. Selain mengukur lingkar kepala, memeriksa ubun-ubun anak sangat perlu dilakukan guna mengetahui perkembangan otak anak. Tumbuh dan berkembang seorang anak sangat penting dan merupakan investasi terbaik bagi masa depannya. Gangguan pertumbuhan khususnya gangguan pertumbuhan ukuran kepala dan kondisi ubun-ubun anak sangat penting dilakukan sejak usia di bawah 3 tahun.
Pertumbuhan lingkar kepala dan pemantauan ubun-ubun sering diabaikan. Padahal hal itu sangat penting untuk mendeteksi sejak dini, apakah terjadi gangguan terhadap perkembangan otak dan gangguan lainnya pada sang anak? Bila terlambat dalam mendeteksinya maka dapat memperberat kelainan yang sudah ada. Mengukur lingkar kepala adalah hal yang penting, karena bisa melihat pertumbuhan otaknya setiap bulan.
Ubun-ubun pada bayi menandai perkembangan dan pertumbuhan otak anak berlangsung secara normal atau tidak. Penutupan ubun-ubun yang normal berlangsung pada usia 6 sampai 18 bulan. Bila bayi ubun-ubunnya sudah menutup atau proses menutupnya terlalu cepat dari waktu yang normal, harus dikenali penyebabnya. Beberapa gangguan dengan terlalu cepat menutupnya Ubun-ubun besar berkaitan dengan gangguan pertumbuhan dan perkembangan khususnya otak dan kecerdasan anak.

Apa saja gejala yang akan timbul??

  1. Ukuran kepala berukuran sangat besar.
  2. Ubun-ubun, yang terletak di bagian atas kepala, menggembung dan tegang.
  3. Muntah.
  4. Kejang.
  5. Pola makan buruk.
  6. Mudah marah.
  7. Sering mengantuk.
  8. Bola mata mengarah ke bawah.
  9. Lemah, tidak ada kekuatan.

Bagaimana jika buah hati anda mengalami gejala-gejala tersebut? Jangan diabaikan!! Karena itu sangat membahayakan sang buah hati anda. Segera obati, sebelum semuanya terlambat!!

Kini TELAH HADIR obat herbal alami “Jelly Gamat Gold G” Berbahan dasar teripang emas yang memiliki sekitar 50 kandungan aktif biologi. Teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM TI 114645721.

Harga terjangkau, hanya Rp. 175.000/ botol

Kepala Bayi Membesar Karena Kelebihan Cairan

Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G cukup kirim SMS:

Ketik

PK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh:

PK-JGG : 10 botol : Puput Kusuma Putri : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 081.220.617.666

Anda wajib mencantumkanĀ  kode PK-JGG dalam setiap pemesanan. Jika tidak, pesanan anda tidak akan kami proses.

Khusus Pengiriman Hari Ini Kami KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

by: http://ahlinyahidrosefalus.web.id/

Artikel Terkait:
Penyebab Hidrosefalus Pada Bayi Dalam Kandungan dan Cara Mengobatinya

[Kepala Bayi Membesar Karena Kelebihan Cairan]

You may also like...