Ciri-ciri Bayi Hidrosefalus

Ciri-ciri Bayi Hidrosefalus,- Hidrosefalus merupakan sebuah kondisi dimana terjadi penumpukan cairan dalam rongga yang letaknya di dalam otak. Apabila tekanan terus meningkat, jaringan yang ada dalam otak dapat rusak dan dapat menimbulkan gangguan dalam fungsi otak. Jika ini terjadi pada bayi anda, dia akan mengalami kecacatan dalam hal intelektual dan akan mengalami gangguan pada perkembangan fisik mereka.

Ciri-ciri Bayi Hidrosefalus

Ciri-ciri Bayi Hidrosefalus

Ciri-ciri yang terjadi pada bayi hidrosefaus, antara lain:

  1. Kepala membesar melebihi ukuran normal dan fontanel antrior (ubun-ubun yang letaknya ada di puncak kepala) menonjol.
  2. Vena pada kulit kepala dilatasi dan terlihat jelas pada saat bayi menangis.
  3. Mata melihat kebawah, mudah terstimulasi, lemah dan kemampuan makan berkurang.
  4. Opisthotonus, dan spatik pada ekstremitas bawah.
  5. Terdapat bunyi peninggian tekanan intrakranial pada bayi dan anak-anak (tanda Macewen)
  6. Mengalami kesulitan ketika mau menelan sesuatu.
  7. Bunyi napas stridor (keras) sulit dalam bernapas.
  8. Kadang napas terhenti sejenak (Apnea) dan tidak adanya refleks muntah.
  9. Sakit kepala

Adapun Gejala yang biasa terjadi pada bayi yang menderita hidrosefalus:

  • Muntah
  • Kejang
  • Pola makan buruk
  • Mudah marah
  • Sering mengantuk
  • Bola mata mengarah ke bawah
  • Lemah, tidak ada kekuatan

Prosedur pembedahan yang umum dilakukan adalah dengan menggunakan shunt yang mengalirkan cairan otak ke rongga perut untuk kemudian diserap ke dalam pembuluh darah. Di luar negeri, prosedur ini sudah dapat dilakukan sejak janin dalam kandungan, namun di Indonesia prosedur ini hanya dapat dilakukan setelah bayi lahir.

Lalu, Bagaimana Jika Kita Ingin Melakukan Pencegahan Hidrosefalus Saat Bayi Masih Berada Dalam Kandungan?

Jangan khawatir, Kami Akan Memberikan Solusinya…!!

Untuk melakukan pencegahan hidrosefalus pada bayi yang masih berada dalam kandungan, Ibu cukup mengkonsumsi Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat. Karena, obat herbal ini akan membantu untuk metabolisme energi, sistem syaraf yang sehat, membantu fungsi sel syaraf dan mengandung zat untuk mencegah bakteri, jamur atau infeksi.

QNC JELLY GAMAT adalah salah satu produk TERBARU dari Indonesia, produksi PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah, mengatasi dan mengobati berbagia macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis. Diolah dengan cara tradisional, agar kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya tetap terjaga secara optimal.

Ciri-ciri Bayi Hidrosefalus

Bahan dasar yang digunakan dalam obat herbal ini adalah Teripang Emas Segar yang dihasilkan dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado INDONESIA. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga menambahkan bahan herbal lainnya yaitu Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Penggunaan bahan-bahan ini dipilih karena untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya, untuk memperlembut tekstur, menghilangkan bau amis dan membentuk rasa.

Semua kandungan aktif yang terdapat di dalamnya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, di antaranya Protein, Kolagen, Glucaminoglycans, Glucosamine, Chordroitine, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9, Saponin, Lektin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Mineral dan Gamapeptide.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Menurut Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu  Pangan Universitas Putra Malaysia teripang memiliki kandungan asam  miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat,  elcsaentaneat, behenat, eursat, dan doscahexaneat.  Semua kandungan  tersebut berperan aktif dalam mengobati penyakit Hidrosefalus.

Jangan khawatir!! QnC Jelly Gamat Sudah Teruji Secara Klinis dan Telah Terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 Sehingga Keamanan dan Kualitasnya Tidak Diragukan Lagi

Untuk Pencegahan Penyakit Hidrosefalus biasanya diperlukan 1-2 botol. Jika untuk pengobatan, biasanya diperlukan 4-6 botol. Untuk itu, kami sarankan anda langsung membeli 4 botol dengan harga yang lebih hemat & lebih berkhasiat.

Ciri-ciri Bayi Hidrosefalus

Jika Berminat, Anda Bisa Langsung Melakukan Pemesanan Pada Kami selaku Agen Pusat Obat Herbal Indonesia, dengan cara di bawah ini:

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:

QNC-PK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh:
QNC-PK : 6 botol : Syifa : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087.826.051.***
Kirim ke 081.220.617.666

QNC-PK WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

Khusus Hari Ini Kami KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

No. Rekening untuk transfer pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Website Kami dan Melakukan Pemesanan Produk QnC Jelly Gamat kami. Semoga Lekas Sembuh & Salam Sehat.. :)

Artikel Terkait:

by: ahlinyahidrosefalus.web.id

Ciri-ciri Bayi Hidrosefalus

You may also like...